Atalarik Syach Posting Foto Bareng Vonny Cornellya, Netizen: Cocok!

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach mulai berani menunjukkan kedekatannya dengan Vonny Cornellya. Via Instagram pribadinya, Atalarik Syach mengunggah foto bersama Vonny Cornellya di sebuah tempat. Dalam foto tersebut, Atalarik Syach dan Vonny Cornellya tersenyum lebar sambil menghadap kamera.

"Selalu menyenangkan ketika masih memiliki senyum lebar kamu, senyum yang datang dari hati yang tulus," tulis Atalarik Syach dalam kolom keterangan unggahannya. Sayangnya, kolom komentar foto tersebut di nonaktifkan.

Foto itu kemudian diunggah ulang akun @Igtainment. Netizen lantas menuliskan komentarnya di kolom keterangan foto tersebut. Sejumlah netizen menyetujui jika Atalarik Syach berpasangan Vonny Cornellya.

"Kenapa ga dari dulu coba," komentar netizen. "Kenapa ga dari dulu aja sih, ini lebih pantes jadi istri," ujar netizen lain. "Mereka emang cocok, setuju sama pasangan ini," timpal netizen.

Sebelumnya, kedekatan keduanya diketahui melalui unggahan sebuah akun gosip di Instagram. Saat itu, Vonny Cornellya tengah berlibur bersama kedua buah hati Atalarik Syach dari pernikahannya dengan Tsania Marwa. Atalarik Syach juga pernah menuliskan komentar di akun Instagram Vonny Cornellya yang berisi pujian terhadap kecantikannya.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait