Dikabarkan Putus dari Jessica Milla, Ini yang Dilakukan Mischa Chandrawinata

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Oktober 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata belum lama ini dikabarkan putus. Kabar itu beredar lantaran keduanya mulai jarang memajang foto berdua di instagram. 

Tak lama setelah kabar tersebut ramai di media sosial, Mischa Chandrawinata justru pamer kemesraan dengan sang kekasih. Kembaran Marcell Chandrawinata itu mengunggah foto berdua dengan Jessica Mila. Dia terlihat memeluk Jessica dari belakang. 

Mischa Chandrawinata menambahkan kata-kata romantis sebagai keterangan foto tersebut dalam bahasa Inggris. 

"Saya merasa apapun yang ada di hidupku tertuju padamu. Pilihanku, sakitnya hatiku, penyesalanku, semuanya. dan ketika kita bersama, masa laluku rasanya terbayar. Karena jika saya melakukan satu hal saja yang berbeda, mungkin saya tidak akan pernah bertemu denganmu. Terima kasih Tuhan telah menciptakan Jessica Mila Agnesia di dunia ini. Saya mencintainya," tulis Mischa di akunnya, Selasa (3/10). 

Kata-kata romantis Mischa Chandrawinata untuk Jessica Mila membuat netizen baper. Netizen banyak yang iri dan berharap bisa memiliki pasangan seperti Mischa. 

Netizen juga banyak yang mendoakan agar pasangan ini langgeng. "Semoga sampai maut memisahkan dan bertemu lagi didunia akhirat Amin," komentar seorang netizen. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait