Nafa Urbach Ungkapkan Kekesalan, Netizen Duga untuk Nikita Mirzani

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Oktober 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach mencurahkan isi hatinya lewat Instagram Stories. Dalam unggahannya, Nafa Urbach menyatakan kekesalannya kepada seseorang yang dianggap mencampuri urusannya dengan Zack Lee.

Curhatan itu kemudian di-posting ulang oleh akun gosip @lambenyinyir. "Siapose sih yang suka ikut campur urusan orang? Bisikin dong," tulis @lambenyinyir, Rabu (4/10).

Dalam curhatnya, Nafa Urbach meminta seseorang untuk menjaga kata-katanya dan tidak mengusik kehidupannya. Nafa Urbach menyebut orang tersebut dengan sebutan Mbak.

"Makanya Mbak, kalau punya mulut itu belajar bicara yang sopan, bicara yang baik, jangan kebanyakan ikut campur urusan orang Mbak. Apalagi mengusik Hamba Tuhan, ngeri Mbaknya. Belajar ya Mbak, bertutur kata yang baik dan benar, keluarga besar Zack sangat marah lo, saya juga. Sudahlah kalo gak tau apa-apa tuh gak usah mau diwawancara, saya juga gak kenal sampeyan kok," tulis Nafa Urbach. 

Dari unggahan itu diketahui bahwa perempuan yang dimaksud pernah berbicara di media tentang masalah keluarga Nafa Urbach dan Zack Lee. Karena itu, netizen banyak yang menebak-nebak orang yang dimaksud. Beberapa mengatakan orang tersebut adalah Nikita Mirzani.  Pasalnya Nikita Mirzani pernah mengungkapkan soal kehidupan Zack Lee di sebuah tayangan belum lama ini. 

"Nikita Mirzani donnkkkk, ngatain si Zack enggak punya duit," kata netizen. 

"Buat Nikmir nih kayaknya. Soalnya saya nonton pas Nikmir diwawancara ngomingin Zack," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait