Kata Pengacara, Berkas Ello Sudah Lengkap Tinggal Menunggu Sidang

Supriyanto | 4 Oktober 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcello Tahitoe atau Ello masih mendekam di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur. Dalam waktu dekat, kekasih Aurelia Moeremans itu akan menjalani sidang di Pengadilan Jakarta Selatan.

Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello mengatakan bahwa berkas Ello sudah P21 dan akan segera dilimpahkan ke kejaksaan.

"Ello sudah P21. Tinggal tunggu tahap kedua yaitu penyerahan barang bukti dan tersangka Kejaksaan," ujar Chris Sam Siwu saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (4/10).

Chris belum bisa memastikan kapan kliennya akan mulai disidang terkait kasus narkoba yang dituduhkannya. Namun berdasarkan informasih yang diterima tim kuasa hukum, Ello segera dibawa oleh jaksa untuk disidang.

"Mungkin bulan ini juga Ello diserahkan ke kejaksaan dan secepatnya akan disidangkan. Tapi yang pasti bulan ini lah. Semoga lebih cepat lebih baik," tutur Chris Sam Siwu.

Elo ditangkap oleh aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 6 Agustus 2017 lalu. Polisi menemukan dua paket ganja kering siap pakai yang diakui milik Ello.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait