Nikita Mirzani: Kalau Mau Bikin Kegaduhan, Kenapa Bukan di Instagram?

Abdul Rahman Syaukani | 4 Oktober 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membantah postingan di Twitter yang bernada penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo adalah ulahnya. Nikita Niszani menegaskan dirinya sudah lama meninggalkan akun media sosial Twitter. Nikita Mirzani lebih tertarik ke Instagram.

Andai saja benar cuitan yang disebut - sebut menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo adalah dirinya, tidak mungkin Nikita Mirzani hanya mencukupkan diri membuat postingan di Twitter. Nikita Mirzani pastinya akan meramaikan hal itu di Instagram karena followernya, katanya, lebih banyak di Instagram.

"Kalaupun mau bikin kegaduhan, kenana bukan di Instagram? Kenapa Twitter? Kan followers lebih banyak di Instagram," kata Nikita Mirzani melalui sambungan telepon, Rabu (4/10).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengatakan, cuitan bernada penghinaan terhadap Panglima TNI itu merupakan cuitan yang memperlihatkan kebodohan. Nikita Mirzani tidak mungkin melakukannya.

"Saya bukan perempuan yang bodoh dan tidak sayang pada kedua anaknya. Tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian melakukan klarifikasi terbuka di Instagramnya. Ia menyebut bahwa postingan di Twitter hanyalah mirroring apa yang di-posting di Instagram. Dan tidak ada postingan bernada penghinaan tersebut di Instagramnya. 

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait