Klarifikasi Dewi Perssik Soal Gosip Telah Tiga Kali Menikah

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Oktober 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik kini tengah ramai diperbincangkan netizen. Hal ini dikarenakan netizen dibuat penasaran dengan kabar pernikahan Dewi Perssik dengan sang road manager, Angga Wijaya.

Sebelum dikabarkan menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik pernah santer digosipkan menikah dengan mantan kekasihnya, Farid Yusuf Mansur pada 2008 silam. Namun, mengetahui hal ini, mantan istri Saipul Jamil ini meradang. Dirinya mengaku hanya pernah menikah dua kali, yaitu dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Dewi Perssik mengungkapkan hal ini lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (4/10). Dalam unggahan tersebut, Dewi Perssik menunjukkan kebersamaannya dengan Farid Yusuf Mansur di pelaminan. Namun, bukan pelaminan untuk keduanya melainkan pelaminan kakak Dewi Perssik. Jadi kabar yang menyebutkan dirinya menikah pada 2008 tidaklah benar.

"Ada berita gosip saya menikah tanggal 21-12-2008 itu pernikahan abang saya @masfatur, bukan saya. Dan Yusuf ke Jember untuk menghadiri pernikahan kakak saya ketika itu. Tolong dong kalau bikin gosip yang akurat dan benar," tulis Dewi Perssik di unggahannya.

Penyanyi dangdut yang identik dengan goyang gergajinya ini, mengaku hanya pernah menikah dua kali. Kalaupun jadi menikah dengan Angga Wijaya, berarti pernikahan tersebut merupakan pernikahan ketiganya. Dalam keterangan tersebut, Dewi Perssik juga mengungkapkan hanya ingin mengungkapkan perihal pernikahannya dengan Angga di acara Pesbukers ANTV.

"Saya nikah hanya 2 kali dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, kalaupun saya nikah lagi dengan @anggawijaya88 itu yang ketiga kali dan terakhir, amin. Pingin tau, nonton #pesbukers skrg ya live 15.30wib @antv_official. NB: Kalau tidak bisa membuktikan kalau saya menikah dengan Yusuf hati-hati, ini negara hukum," pungkas Dewi Perssik.

(dika / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait