Akun Twitter Atas Nama Nikita Mirzani Juga Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Abdul Rahman Syaukani | 5 Oktober 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dilaporkan oleh sejumlah advokat di Sumatera Selatan, akun Twitter atas nama Nikita Mirzani yang sempat membuat cuitan bernada penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo, juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (4/10).

Sebuah wadah bernama Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) melaporkan akun Twitter atas nama Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya tadi sore.

"Iya sudah dilaporkan tadi tentang pencemaran nama baik Panglima TNI," kata Rahmat Himran selaku Ketua Umum GEPAK kepada tabloidbintang.com.

Ditanya apakah sudah ada koordinasi dengan Panglima TNI sebelum membuat laporan tentang masalah ini, Rahmat mengaku belum ada komunikasi sama sekali.

"Belum, Panglima TNI lagi sibuk persiapan 5 Oktober Hari Abri,jadi belum bisa dikomunikasikan," tuturnya.

Target laporan GEPAK bukan terhadap artis Nikita Mirzani. Melainkan kepada orang yang berada di balik akun Twitter yang mengatasnamakan bintang film Nenek Gayung dan membuat cuitan yang dinilai tak bertanggung jawab.

"Pokoknya nanti dicari tahu apakah itu Nikita (artis) atau bukan. Kalau bukan berarti itu siapa yang pakai,itu yang harus tanggung jawab," ungkapnya.

Sebelumnya cuitan yang mengatasnamakan Nikita Mirzani menyindir soal film G 30S/PKI. Dalam cuitannya dinyatakan tidak seru. Seharusnya Panglima Gatot Nurmantyo juga dimasukkan ke dalam lubang buaya.

Sontak postingan atas nama Nikita Mirzani itu kemudian mengundang kemarahan dari sejumlah pihak.

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait