Atalarik Syach Tulis Soal Cinta Terlaknat, Netizen Duga untuk Tsania Marwa

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Oktober 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach mengunggah foto selfie yang disertai kata-kata panjang yang membahas tentang cinta terhormat. Ia mematikan komentar dalam unggahan itu. 

Foto itu kemudian di-posting ulang di berbagai akun gosip, salah satunya @lambe_lamis. "Om Arik lagu polin in lop ni yeee. Unch unch. Uda mulai go publik ya sama cinta terhormat," kata akun tersebut, Kamis (5/10). 

Di-postingannya, Atalarik Syach menuliskan kata-kata yang menyinggung tentang cinta terhormat dan cinta terlaknat. 

"Di mobil. Menunggu. Dan ketika lagu cinta bisa didengar kembali, cinta terhormat bukan cinta terlaknat. Oh senangnya bisa terbuka, beda banget dengan yang diam-diam tapi menyimpan dusta, maling teriak maling dan bersisakan tenaga hanya untuk pasang wajah iba menjerat otak-otak sederhana yang tidak pernah merasakan cinta, tidak mengerti apa itu cinta apalagi tahu di mana cinta itu berada," tulis Atalarik Syach diunggahan itu. 

Netizen menduga, cinta terlaknat yang dimaksud adalah kisahnya bersama Tsania Marwa, sementara cinta terhormat adalah perasaan untuk Vonny Cornellya. Pasalnya, Atalarik Syach baru-baru ini memajang fotonya bersama dengan Vonny Cornellya. Kabarnya, keduanya saat ini sedang menjalani hubungan spesial. 

Meski begitu, dalam kolom komentar unggahan tersebut, netizen lebih banyak yang membela Tsania Swania. Mereka bahkan menganggap Atalarik Syach tak menghargai Tsania Marwa sebagai ibu dari anak-anaknya. 

"Satu pesan. Jangan pernah menghina wanita yang telah melahirkan anak-anakmu karena perjuangannya mempertaruhkan nyawa," ujar netizen.

"Cinta terlaknat tapi kok punya anak 2," sindir netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait