Tinggalkan El Rumi di London, Begini Pesan Mengharukan Maia Estianty

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Jalaludin Rumi, melanjutkan pendidikan ke London, Inggris. El Rumi  sudah berada di negari Ratu Elizabeth tersebut sejak 21 September lalu ditemani sang bunda .

Kini, Maia Estianty akan kembali ke Jakarta dan meninggalkan putranya yang berusia 18 tahun tersebut di London. Sebagai seorang ibu, tentu Maia Estianty berat hati meninggalkan sang putra. Hal itu terlihat dari sebuah unggahan Maia Estianty di Instagram

Dalam foto tersebut, Maia Estianty terlihat merangkul sambil menyandarkan kepalanya di bahu El Rumi yang tersenyum lebar di sampingnya. Terlihat raut sedih di wajah ibu 3 orang anak tersebut. Di kolom keterangan, Maia Estianty menyampaikan pesan dan doa mengharukan untuk putranya tersebut.

"Baik-baik ya sayang di UK. Your Mom always love you and pray for you. Mudah-mudahan betah ya. Love you always @elelrumi," tulis Maia Estianty.

Netizen pun lantas membanjiri kolom komentar unggahan itu dengan doa untuk kesuksesan El Rumi.

"Amin. Semoga lancar study di London-nya, biar datang ke Indonesia bisa jadi CEO," komentar netizen. "Saya sebagai seorang ibu turut mendoakan putra terkasih El selalu dalam penyertaan Tuhan dan berhasil dengan baik, serta membahagiakan Bunda Maia," tulis netizen lain.

"Aku ikut mendoakan mudah-mudahan El betah belajar di sana sampe selesai, habis itu jadi pengusaha dan konglomerat," timpal akun lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait