Hasil Mediasi, Ibnu Jamil Minta Doa yang Terbaik. Rujuk?

Supriyanto | 5 Oktober 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil dan Ade Maya, untuk pertama kalinya bertemu di ruang sidang perceraian, Pengadilan Agama Jakarta pada Kamis (5/10) siang. Mereka duduk bersebelahan untuk mediasi, mencari jalan terbaik demi hubungan rumah tangganya.

Proses mediasi berjalan sekitar satu jam. Meski proses perceraian sudah berjalan, Ibnu Jamil dan Ade Maya tampak akur, tidak menunjukkan adanya masalah.

Usai mediasi, Ibnu Jamil dan Ade Maya pulang secara terpisah. Namun, keduanya keluar dengan wajah penuh senyum.

Saat ditanya kemungkinan untuk rujuk dan mempertahankan rumah tangga, Ibnu Jamil malah minta doa mendapat jalan terbaik.

"Kita enggak tahu, tapi mohon doanya yang terbaik," ujar Ibnu Jamil sambil menggelengkan kepala di PA Jakarta Selatan, Kamis (5/10).

Ibnu Jamil juga menyebutkan, dalam mediasi tidak ada ketegangan dan semua berjalan baik. Presenter acara olah raga itu mengaku hubungan dengan istri masih baik-baik.

"Enggaklah. Pokoknya tadi sudah ketemu. Ya kita baik-baik aja. Baik-baik aja, enggak ada apa-apa. Aman, aman aja," pungkas Ibnu Jamil enggan membahas lebih jauh perceraiannya.

Ibnu Jamil dan Ade Maya menikah pada 2006 lalu. Selama 11 tahun berumah tangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari gosip.

Sebelumnya, Ade Maya pernah menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017 lalu. Namun, gugatan digugurkan PA Jakarta Selatan lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.‎

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait