Syahrini Batal Diperiksa Bareskrim Hari ini, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 5 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah diperiksa beberapa hari lalu, penyidik dari Bareskrim Mabes Polri kembali mengagendakan pemeriksaan lanjutan terhadap Syahrini hari ini.

Sayangnya Syahrini berhalangan hadir memenuhi panggilan penyidik dengan alasan ada jadwal yang sudah direncanakan.

"Ada kegiatan lain, Mas. Pemberitahuan sudah disampaikan ke Bareskrim. Saya juga dikasih tahu secara lisan. Syahrini menyampaikan ke kami belum bisa datang karena ada kegiatan," kata Arman Harnis kepada Tabloidbintang.com, Kamis (5/10).




 

Pemeriksaan terhadap Syahrini ditunda hingga minggu depan. Dan sampai saat ini belum ada tanggal pasti terkait pemeriksaan lanjutan Syahrini oleh Bareskrim Mabes Polri.

"Kami minta waktu minggu depan, Mas. Tanggal menyesuaikan (dengan agenda Syahrini nanti)," ujar Arman Harnis.

Syahrini diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan First Travel. Syahrini diketahui memboyong belasan keluarganya ke Tanah Suci dan diduga di-endorse menggunakan uang jemaah. Terkait masalah ini, polisi menetapkan Kiki Hasibuan, Anniesa Hasibuan, dan Andika Surachman sebagai tersangka.

Disebut di-endorse oleh First Travel, Syahrini dan kuasa hukumnya dengan tegas membantah. Meski begitu, Syahrini mengakui ada kerja sama antara pihaknya dengan First Travel.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait