Batal Wamil, Seo In Guk Dibandingkan dengan Yoo Ah In

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Oktober 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Seo In Guk dipulangkan dari wajib militer lantaran mengalami cedera di pergelangan kakinya. Netizen kemudian menyampaikan rasa simpatinya dengan kondisinya tersebut. 

Kondisi tersebut berbeda dengan aktor Yoo Ah In. Saat hendak wamil, Aktor Yoo Ah In juga mengalami hal yang sama. Ia mengatakan memiliki cedera dan tumor tulang. Namun kejadian tersebut berulang hingga dia beberapa kali batal wamil.

Anehnya, setelah batal wamil Yoo Ah In justru aktif bermain film dan drama. Tingkah itu membuat netizen kesal seperti yang terlihat di akun gosip @Kpopers noona_bigos. Akun itu lantas membandingkan kondisi Seo In Guk dan Yoo Ah In. 

"Ya Abang ini beda case sama Mbak sebelah, Abang ini dibebaskan wamil tapi enggak langsung main drama / film, nah Mbak sebelah begitu dapat surat bebas wamil, langsung mendadak sembuh dan bisa main film," tulis akun itu, Rabu (5/10).

Netizen pun sepakat dengan komentar itu. Netizen mendoakan Seo In Guk namun mengomentari sinis Yoo Ah In yang dinilai lari dari tanggung jawab wajib militer. 

"Get well soon Seo In Gok, tetangga sebelah capek komennya eon," kata netizen.

"Pintar nih agency-nya, artisnya disuruh calm down dulu. Enggak kayak agency-nya si itu," kata netizen lainnya menyindir Yoo Ah In. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait