Anisa Rahma Rela Dijodohkan Oleh Orangtua, Jika...

Supriyanto | 6 Oktober 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma tak mau lagi berlama-lama menjomblo. Sadar akan usia yang sudah menginjak 27 tahun, mantan personel Cherrybelle itu pun mulai berpikir untuk menikah. 

Kepada wartawan, Anisa Rahma mengungkapkan keingnan untuk segera berumah tangga tahun depan.

"Ya pegennya sih tahun depan lah (nikah), umur 28 nggak mau lama-lama lagi," ungkap Anisa Rahma di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya, sampai sekarang dara yang baru saja menyelesaikan kuliah jurusan teknik itu belum menemukan sosok pria yang tepat untuk dijadikan pendamping. Padahal banyak pria yang mendekatinya.

"Belum, belum (ada pacar). Karena ya itu kan abis ngerjain tugas akhir belum ada yang dekat atau apa," kata Anisa Rahma.

Karena tidak mudah menemukan pasangan, Anisa Rahma pasrah jika harus dijodohkan oleh orangtua demi mengejar target nikah tahun depan. "Aku malah pingin di jodohin," ungkap Anisa Rahma.

"Karena orangtua kan tahu yang terbaik, selain itu ya orangtua itu sudah banyak pengalaman jadi tahu mana yang baik, mana yang bagus yang buat anaknya," ucap Anisa Rahma memberi alasan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait