Penjelasan Ratu Meta Soal Videonya dengan Zack Lee

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta mengaku bingung saat namanya dikait-kaitkan dengan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Keheranan Meta bertambah saat tahu dirinya dianggap sebagai orang ketiga.

Ratu Meta disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Zack Lee setelah muncul sebuah video yang memperlihatkan mereka tengah bersenang-senang di sebuah klab malam. 

Ratu Meta tak menampik dirinya yang ada di video tersebut. Namun, menurut Meta, tidak bisa langsung diartikan bahwa ada sesuatu antara dirinya dengan Zack Lee. 

"Itu (video) tahun 2016, udah lama banget sih di daerah Jakarta Selatan. Kalau di event besar aku memang sering banget ketemu Zack Lee," jelas Ratu Meta, dalam jumpa pers di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Ratu Meta juta tak membantah dirinya cukup akrab dengan Zack Lee. Tapi, kedekatan mereka hanya sebatas teman. Zack Lee, dianggap Meta seperti teman laki-lakinya yang lain. 

"Jangan semuanya dilimpahin sama aku, gitu aja. Habis dari Nikita (Mirzani) ke Ratu Meta. Kalau misalnya aku foto sama Zack Lee, orang beranggapan itu mesra kan itu hak mereka, hak kalian aja. Yang tahu itu aku sama Zack Lee dan Tuhan," tegas Ratu Meta. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait