Ibnu Jamil Foto Bareng Bule Cantik Bernama Louise, Pacar Baru?

Supriyanto | 6 Oktober 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya yang sudah 11 tahun dibina terancam karam. Ibnu telah mengajukan permohonan talak cerai setelah 10 bulan pisah rumah.

Kamis (5/10) kemarin, Ibnu Jamil dan Ade Maya bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani mediasi sebelum masuk ke materi persidangan.

Di tengah proses perceraian, Ibnu Jamil dikabarkan sudah memiliki pengganti Ade Maya. Kabar ini berhembus setelah Ibnu mengunggah fotonya bersama wanita bule bernama Louise di akun Instagramnya. 

Foto tanpa keterangan itu membuat penasaran dan menjadi pembicaraan hangat netizen. Kolom komentar dibanjiri pertanyaan seputar identitas Louise dan status hubungannya dengan Ibnu Jamil.

Dijumpai usai sidang, Ibnu Jamil tak bicara banyak soal rumah tangganya. Ia hanya minta doa agar hubungannya dengan Ade Maya terus bejalan terbaik. "Kita enggak tahu, tapi mohon doanya yang terbaik," ujar Ibnu Jamil sambil 

Pihak Ade Maya juga sebenarnya tidak ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Ibnu Jamil. Atlet volly itu tak ingin bercerai.

Sebelumnya, Ade Maya lebih dulu menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017. Namun gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.‎

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait