Usai Kasus Video Syur, Millendaru Jadi Brand Ambassador Klinik Laser Glowing

Nanda Indri Hadiyanti Friday, 06 October 2017
Millendaru menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan. (Herry Hermawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru, keponakan Ashanty, mulai memperbaiki image setelah video syurnya tersebar di media sosial. Meski sempat stres dengan pemberitaan, Milendaru berusaha mengambil hikmah atas kejadian tersebut. 

Buktinya, setelah berusaha bangkit, kini Millendaru menerima banyak tawaran pekerjaan. Salah satunya menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan untuk laser glowing

"Setelah yang kemarin lebih banyak dampak positif, misalnya aku jadi brand ambassador klinik, malah jadi menghasilkan rezekiku juga," kata Millendaru saat ditemui tabloidbintang.com, di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini. 

Dipercaya menjadi brand ambassador klinik kecantikan, Millendaru semakin bersemangat untuk membangun karier mulai dari awal lagi. Dia juga berusaha untuk memperbaiki perilakunya di media sosial. 

"Jadi aku yang kemarin itu lupakan aja, aku sekarang mau memberikan dampak yang baik yang lebih positif," tutup Millendaru

(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.