Hamil Besar, Celine Evangelista Ditegur Netizen Karena Hal Ini

Ulfa Gusti Utami | 6 Oktober 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista kini tengah menantikan kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Stefan William. Celine juga diprediksi akan melahirkan sekitar akhir bulan Oktober atau awal November mendatang. 

Meski sedang hamil besar, nampaknya Celine Evangelista ingin tetap tampil modis dalam berbagai kesempatan. Seperti yang baru-baru ini terlihat di akun Instagramnya. Pada foto yang diunggah, Kamis(5/10) Celine terlihat tampil santai namun tetap modis. Ibu dua anak ini memadukan atasan manis motif bunga-bunga berwarna merah muda dengan celan jeans berwarna biru.  Dalam foto yang diunggahnya itu, Celine ternyata tengah mempromosikan baju atasan yang dikenakannya.

"Guys yg penasaran beli baju2 lucu dan murmer dimana?? Nahh.. follow nih langganan aku @autumnstory.id. Kereen2 baju nya dan harga terjangkau! Follow yah @autumnstory.id," tulis Celine sebahagi keterangan fotonya. 

Melihat unggahan Celine tersebut, netizen langsung memeberikan beragam tanggapan. Banyak dari mereka yang terlihat menegur Celine lantaran mersa was-was dan khawatir mengingat kehamilannya saat ini sudah cukup besar.

"Dia yg pakai jeans.. kok gue yg sesak nafas liat nya," tulis netizen di kolom komentar.

"Kak kan hamilnya udh gede, jangan maksain bgt pake celana jeans, kasian," tegur netizen

"Koq masih pakai celana jeans mom. Kasian debay nya, ngilu," uajar netizen lainnya.

Meski banyak yang menegurnya lantaran masih mengenakan celana jeans saat tengah hamil besar, tetapi banyak juga netizen yang mencoba menejelaskan jika celana yang digunakan Celine Evangelista memamng didesain khusus untuk ibu hamil. 

"Itu kayaknya jeans khusus hamil..kan ada," netizen coba menjelaskan.

"Itu celana yg buat hamil modelnya banyak bgt, ada yg kaya jeans, waktu hamil saya pun pakai ky gt," bela netizen lainnya.

"Sekarang banyak kok celana jeans yang untuk ibu hamil, desainnya khusus jadi gak akan membahayakan babbynya mom," netizen lain menimpali.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait