Ngobrol dengan Mommy Lambeturah, Luna Maya Singgung Salah Pemberitaan Ariel NOAH

Ulfa Gusti Utami | 6 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya pernah menjalin hubungan spesial dengan Ariel NOAH. Namun saat ini hubungan keduanya yang sempat berlangsung sekitar 7 tahun itu sudah kandas. Masing - masing pun diketahui telah memiliki tambatan hati yang baru. 

Akan tetapi, nampaknya Luna Maya masih mengikuti perkembangan mantannya itu melalui akun gosip. Hal ini diketahui dari pertanyaan yang dilontarkan Luna Maya saat tampil dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang di Trans TV, Jumat (6/10). 

"Waktu itu sempat salah ya beritanya? Cie..," ujar Luna Maya.

 

 

Dalam segmen itu Luna memang sedang terhubung dengan Mommy Lambeturah melalui video call. Sedangkan Mommy Lambeturah sendiri adalah seseorang yang disebut - sebut sebagai salah satu admin akun gosip Lambeturah. Dan pertanyaan Luna Maya mengarah pada kesalahan yang dilakukan Lambeturah saat memberitakan Ariel NOAH dan wanita yang ternyata sepupunya, Seali. 

 "Yang soal Ariel ya? Lu merhatiin?" tanya Uya Kuya sebagai presenter. "Kan gue bilang gue follow (akun gosip)," jawab Luna.

Mendengar pertanyaan Luna, Mommy Lambeturah lantas menjawab jika kabar tersebut saat ini sudah selesai karena sudah didiklarifikasi. Tetapi, seperti tak cukup puas dengan jawaban yang diebrikan Mommy Lambe. Luna kembali terlihat mengajukan pertanyaan.

"Tapi itu benar saudaranya (Ariel)?," tanya Luna Maya penasaran.

Melihat Luna yang sepertinya masih terlihat penasaran dengan gosip yang pernah beredar, Uya Kuya lantas menjadikan itu sebagai bahan candaan. Uya Kuya kemudian bertanya balik, apakah Luna Maya tahu kalau Seali benar merupakan saudara Ariel, mengingat mereka sempat menjalin hubungan cukup lama.

"Nggak tahu, gue nggak tahu itu saudaranya atau bukan. Tapi saudara ketemu gede, kan bisa," ujar Luna Maya sambil tertawa. 

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait