Ini Alasan Ariel Tatum Sempat Vakum dari Dunia Keartisan

Altov Johar | 8 Oktober 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Ariel Tatum memutuskan break dari dunia keartisan. Hal itu dilakukan untuk mengusir rasa jenuh, menjalani rutinitasnya di panggung hiburan Tanah Air.

"Kemarin itu sensor di titik jenuh dan memutuskan break dulu. Dua bulan bukan aku break sampai akhirnya aku promosikan sesuatu, dan balik lagi," ujar Ariel Tatum, di Kawasan Kuningan, Jakarta.

Menurut Ariel, ada kalanya kita butuh penyegaran dari rutinitas. Di situ Ariel lebih banyak mengisi waktu dengan melakukan kegiatan yang disukainya.

"Kemarin sempat break sebentar ngasih jeda buat diri sendiri. Kerjaannya cuma yoga, masak, melukis, menulis. Memang kadang kita butuh break sebentar dari rutinitas," jelasnya.

 

 

Kini Ariel siap kembali menjalani aktivitasnya di panggung hiburan. Di samping sibuk kuliah dan mempersiapkan usaha kue kekinian, dia juga akan menjalani syuting film.

"Cuma masih akhir tahun sama awal tahun, untuk yang lainnya masih belum terlalu sibuk banget. Kecuali Minggu depan grand opening toko kue aku di Surabaya," pungkas Ariel Tatum. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait