Fitri Ayu Bahagia Impiannya Bisa Terwujud di Hari Pernikahan

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Fitri Ayu dan Kenji Hamada resmi menikah pada Minggu (8/10) lalu. Pernikahan keduanya berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Fitri Ayu bersyukur karena ada keinginannya yang bisa terwujud di hari bahagianya.

Hal itu disampaikan Fitri Ayu melalui unggahan di Instagramnya. Dalam unggahan itu, Fitri Ayu menuliskan ingin menjadi pengantin Jawa yang manglingi di hari pernikahannya. Fitri Ayu pun merasa impiannya tersebut bisa direalisasikan karena banyak tamu yang pangling dengan penampilannya.

"Dari dulu, mimpiku kalo menikah pingin jadi pengantin Jawa yang manglingi dan kemarin 8 Oktober 2017 alhamdulillah mimpiku itu bisa terwujudkan," tulis Fitri Ayu dalam unggahannya pada Senin (9/10).

Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini juga mengungkapkan rasa bahagia sekaligus terima kasih kepada tim makeup yang membuat keinginannya bisa terlaksana.

"Makasiiiih buat cici sayang clerence @victoria_makeupatelier sukaaaaaa banget makeup-nya bagus baangeeettt cantik dan banyak tamu-tamu bilang manglingin, sumpaaah seneng banget!! dan Mba Ambar @ambarpaes_jakarta yang superbaik yang udah bikinin paes Jogja putri seperti yang aku mimpi-mimpikankan. Dari sebelum pacaran sama Kenji aja aku udah tau nanti klo married paes-nya harus sama Mba Ambar dan alhamdulillah terkabul," lanjut Fitri Ayu.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait