Siti Badriah Ditinggal Menikah Haydar Ali Assegaf, Curhat Lewat Undangan Mantan?

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah sempat santer dikabarkan menjalin hubungan dengan pesinetron Haydar Ali Assegaf. Kedekatan keduanya sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun.

Bahkan, Siti Badriah dan Haydar Ali Assegaf kerap jalan bareng hingga mengunggah foto bersama di akun Instagram mereka.

Namun, pada Senin (9/10), Haydar justru mengunggah foto bersama dengan seorang wanita yang diketahui bernama Sitta Jamila Assegaf. Dalam foto tersebut, Haydar dan Mila tampak mengenakan pakaian pengantin berwarna putih.

Siti Badriah pun sempat menuliskan ucapan selamat melalui fitur Instastory akun Instagramnya, seperti yang diunggah akun lambe_turah.

"Selamat menempuh hidup baru. Semoga bahagia Doa terbaik untuk keluarga kecilmu," tulis Siti Badriah.

Postingan Siti Badriah diduga untuk Haydar Ali Assegaf. Sepertinya pernikahan pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini membuat Siti Badriah sedih. Dirinya pun mengunggah foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Siti Badriah terlihat mengenakan jaket denim, Siti Badriah juga memalingkan wajahnya dari kamera. Tampak pula wajah Siti Badriah yang murung.

"Allah punya rencana yang jauhhhh lebih baik. Percayalah," tulis Siti Badriah diunggahannya pada Minggu (8/10).

Siti Badriah belum lama ini merilis single berjudul Undangan Mantan. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang menerima undangan mantan kekasihnya, di mana ia masih menyimpan rasa pada sang kekasih. Mungkinlah lagu tersebut terilhami kisah cinta Siti Badriah?

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait