Prilly Latuconsina Tak Bisa Pacaran Karena Hal Ini

Kiki Safitri | 9 Oktober 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis sinetron Prilly Latuconsina mengaku belum ingin menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Hal ini karena padatnya kesibukan yang dijalani Prilly Latuconsina.

"Mungkin cewek seumuran aku memang bisa aja dapat cowok, kalau emang kerjanya enggak padat seperti aku," kata Prilly saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta Selatan.

Sibuknya aktivitas harian termasuk pada akhir pekan, mau tidak mau membuat Prilly Latuconsina harus menunda keinginannya memiliki kekasih.

"Jadi kalau malam minggu aja aku kerja, gimana mau pacaran? Susah," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dalam hidup segala hal yang dilakukan harus fokus. Menurutnya adalah hal yang sulit jika harus membagi waktu antara pacaran dan pekerjaan.

"Jadi menurut aku, hidup itu harus fokus. Kalau memang maunya kerja ya enggak harus punya pacar dulu, kalau enggak mau kerja kaya mahasiswa lain yang normal gitu dan cuma kuliah aja, ya boleh pacaran," ucap Prilly.

Prilly Latuconsina menegaskan bahwa menjadi jomblo seperti dirinya adalah suatu hal yang wajar. Hal ini karena dirinya benar-benar tidak ada waktu selain bekerja.

"Aku itu Senin sampai Minggu enggak ada libur. Mau tidur saja susah. Jadi kalau enggak ada pasangan ya wajar karena emang nggak ada waktunya." tutup Prilly.

Saat ini Prilly sedang disibukkan dengan kegiatannya barunya, bisnis kue kekinian bersama Laudya Cynthia Bella dan kuliah di London School of Public Relation.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait