Marshanda Sudah Tak Punya Target Berumah Tangga Lagi

Supriyanto | 9 Oktober 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Egi John, Marshanda memilih untuk fokus bekerja dan memerhatikan keluarga. Ibu satu anak itu pun sedang menikmati status lajang, tanpa ada ikatan dengan seseorang.

"Nggak ada siapa-siapa. Lagi single aja. Lagi apa ya. Lagi coba bertemen, kerja, keluarga, gitu aja," ujar Marshanda di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/10).

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengungkapkan, sampai sekarang belum berpikir untuk kembali berumah tangga. Sembari menunggu jodoh yang tepat, Marshanda mencari kesibukan dengan bekerja.

"Aku sih enggak ada target untuk membangun rumah tangga lagi. Aku kayak jalanin aja. Sekarang mikirin anak dan karir," terang Marshanda.

Belajar dari pengalaman, pemain sinetron Bidadari itu pun sangat selektif memilih pasangan. Meski banyak yang mendekatinya, Marshanda mencari yang terbaik.

"Bisa dibilang gitu sih. Karena kita kan mau cari yang nggak hanya bisa jadi pendamping kita. Tapi juga orang yang bisa sama-sama tumbuh bersama kita jadi orang lebih baik. Cari yang terbaik," pungkas Marshanda.

(pri/ray)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait