Yuni Indriyati Cerai dari Donny Kesuma: Ada Rasa Sedih, Tapi Coba ikhlas

Supriyanto | 10 Oktober 2017 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Indriyati menangis di ruang sidang usai hakim membacakan putusan cerai dari Donny Kesuma, pria yang menjadi suaminya sejak 6 Februari 1999 lalu.

Meski berat, Yuni Indriyati mengaku ikhlas dan menerima dengan lapang jika bercerai dengan Donny Kesuma bisa membuat semua pihak bahagia.

"Insya Allah ikhlas, berusaha ikhlas karena sebagai manusia sebagai istri ada rasa sedih, rasa sakit, tapi coba ikhlas kalau memang itu jalan yang terbaik, dan dengan ini menjadi lebih bahagia saya ikhlas," ungkap Yuni Indriyati di PA Bekasi Kota, Senin (9/10).

Yuni Indriyati juga berharap mantan suaminya tidak lepas dari tanggung jawab sebagai orangtua. Ia meminta Donny Kesuma untuk tetap menjaga silaturahmi demi masa depan anak-anaknya.

"Saya berharap bisa lebih bersikap dewasa untuk sama-sama untuk komunikasi yang baik dengan saya, karena tugas kita sebagai orangtua tidak berhenti sampai di sini, tetap harus terjalin silaturahmi yang baik jangan sampai ada akibat dari keadaan masalah seperti ini," pungkas Yuni Indriyati.

Donny Kesuma dan Indriyati menikah 18 tahun lalu. Mereka dikaruniai tiga anak. Pada 4 Mei 2017, Yuni mengajukan gugatan cerai ke PA Bekasi Kota karena diduga Donny Kesuma selingkuh.

 

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait