Tatjana Saphira Beri Ucapan Ultah untuk Herjunot Ali, Netizen Desak Segera Nikah

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali genap berusia 32 tahun pada Minggu (8/10) lalu. Banyak ucapan selamat dan doa yang diterima bintang Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini. Salah satunya, dari aktris cantik Tatjana Saphira yang tak lain adalah kekasih Herjunot Ali.

Melalui akun Instagramnya, Tatjana Saphira mengunggah potret Herjunot Ali. Di kolom keterangan, Tatjana Saphira memberikan ucapan selamat serta doa untuk sang kekasih.

"Happy birthday J! Kamu salah satu orang yang manis, orang paling baik yang aku tahu. Berdoa untuk kamu selalu. Semoga tahun ini menjadi yang terbaik," tulis Tatjana Saphira.

Pemain film Sweet 20 ini juga merasa senang akhirnya Herjunot Ali memiliki akun media sosial Instagram. Ia mengaku tidak sabar untuk mempelajari banyak hal dari unggahan Herjunot Ali.

"Dan akhirnya, selamat datang di Instagram!!! Ada banyak hal yang aku pelajari dari kamu setiap hari, jadi aku tidak sabar untuk melihat hal-hal menarik dan inspiratif yang akan kamu bagikan nanti di platform terbaru kamu," lanjut Tatjana Saphira.

Unggahan ini pun dibalas komentar Herjunot Ali dengan kalimat yang romantis. "Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi sama aku. Aku bersyukur punya kamu di kehidupan ini. Terima kasih untuk hari ini, kata-kata, dukungan, semuanya. Sejauh ini, ini adalah ulang tahun terbaikku," balas Herjunot Ali.

Melihat ini, banyak pengikut Tatjana Saphira yang ikut memberikan doa untuk Herjunot Ali. Selain itu, banyak pula yang mendesak keduanya untuk segera menikah. Herjunot Ali dan Tatjana Saphira diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan. Namun, pasangan ini terbilang jarang memperlihatkan kemesraan baik di depan publik maupun di media sosial.

"Nikah ya kalian, ditunggu," komentar netizen. "Semoga cepat nikah ya sama Kakak @tatjanasaphira, amin," komentar netizen lain. 

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait