Raline Shah Sibuk Masak, Netizen Puji Bak Bidadari

Ulfa Gusti Utami | 10 Oktober 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen dibuat takjub oleh keahlian Raline Shah dalam meramu masakan. Dalam video singkat yang diunggah akun @lambe_lamis, Senin (9/10), Raline terlihat santai dengan yang mengenakan kaus polos berwarna puth dan celana panjang berwarna khaki, tengah membuat hidangan pastel. 

Dengan sangat telaten artis kelahiran 1985 itu membuat sendiri adonan pastel. Raline Shah juga menggoreng sendiri pastel buatannya.

"Raline Shah sedang bikin kue pastel. Aduh kok mintje jadi mau makan pastel yakk... Dikirim ke rumah mintje dong mbak Raline. Mbak Raline nih ketjenya ga abis abis yaaa, lagi masak, no make up aja ketje banget. Senyumnya bikin melting banget," tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Kecantikan Raline Shah saat memasak sukses membuat netizen terpesona. Netizen memuji kecantikan Raline. Bahkan ada yang menyebut Raline adalah bidadari yang turun dari langit.

"Ue kira bidadari," tulis netizen. 

"Duuhhhh duuhhhh... berhayal secantik dia ajah gak berani... bidadari bgt ini siihhhh... bening," ujar netizen lain. 

"Raline ini cantiknya ga dibuat2, pernah ketemu di suatu event ramah banget dengan siapapun mau berbaur.. Aku liatnya kayak bidadari turun dari langit hahaha," netizen lain menumpali.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait