Bertemu Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Matikan Kolom Komentar Instagram

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina bertemu lagi dengan Maxime Bouttier. Prilly Latuconsina ikut menghadiri premiere film terbaru Maxime Bouttier yang berjudul One Fine Day di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10).

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terlihat lewat Instagram. Prilly Latuconsina mengunggah selfie berdua Maxime Bouttier di dalam teater bioskop.

Prilly Latuconsina tampak cantik mengenakan dress hitam. Rambut Prilly Latuconsina diikat ke belakang. Kecantikan Prilly Latuconsina semakin terpancar lewat senyum manisnya.

Sementara Maxime Bouttier duduk di sebelah Prilly Latuconsina. Memakai jas berwarna maroon dan kemeja biru, Maxime Bouttier terlihat ganteng. Senyum tipis pun tampak di wajah Maxime Bouttier.

"Congrats Maxxx!!! Proud of youu," tulis Prilly Latuconsina dalam caption foto sambil memberikan emoji lidah terjulur. Sayang, Prilly Latuconsina mematikan kolom komentar di unggahan foto berdua dengan Maxime Bouttier. Entah apa alasannya.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dipasangkan lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di Trans TV awal 2017. Kedekatan mereka berlanjut di dunia nyata. Bahkan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier berulang kali diisukan berpacaran.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait