Majelis Hakim Utamakan Mediasi untuk Caisar dan Indadari

Altov Johar | 10 Oktober 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai perdana Caisar dan Indadari digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun, baik Caisar dan Indadari sama-sama tidak hadir di sidang ini. Terpantau hanya Indadari saja yang diwakili kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

Maka dari itu, majelis hakim meminta kepadanya agar Indadari dapat hadir dalam persidangan. Begitupun dengan Caisar, demi berjalannya proses mediasi, yang merupakan tahapan dalam sidang cerai.

"Saat ini memang mediasi harus diutamakan. Hakim juga menegaskan, kalau saya bisa berkomunikasi dengan Caisar, maka kita mengutamakan yang namanya mediasi. Itu memang tahapan dalam persidangan," ujar Jamaludin Fakaubun, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10).

Dilanjutkan Jamaludin, sementara ini persidangan belum masuk kepada materi gugatan. "Karena memang tahapannya masih jauh. Artinya kita utamakan dulu mediasi," imbuhnya.

Perihal masih adanya komunikasi antara Indadari dan Caisar, Jamaludin tidak bisa memastikannya. Namun dia yakin keduanya masih berhubungan baik demi buah hati mereka, Kipsmail.

"Indadari juga bilang kepada saya, dengan Caisar tidak ada masalah. Kami menjaga buah hati kami Kipsmail," pungkas Jamaludin Fakaubun.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait