Celine Evangelista Melahirkan, Netizen Penasaran dengan Wajah Sang Bayi

Ulfa Gusti Utami | 10 Oktober 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista hari ini melahirkan putra pertamanya dari Stefan William, Selasa (10/10), di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

Menjadi ayah, Stefan William tentu sangat antusias menyambut kehadiran sang buah hati. Kendati demikian, Stefan masih terlihat kaku saat menggendong anak pertamanya. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh akun @natta_william di Instagram. 

 

 

Pemilik akun itu terlihat membagikan foto Stefan yang terlihat tak henti memancarkan kebahagiaan saat tengah menggendong anak pertamanya. Tak hanya itu, salah seorang rekan Stefan dan Celine pun sempat mengunggah foto dirinya saat tengah menggendong putra Stefan William dan Celine Evangelista. Ia bahkan tak henti memuji wajah tampan yang dimiliki sang bayi.

Sayangnya, dari kedua foto yang beredar itu, wajah bayi laki-laki itu nampaknya sengaja tak diperlihatkan dalam foto. hal itu tentu membuat netizen semakin penasaran. Pasalnya dalam salah satu unggahan disebutkan jika sang bayi memiliki wajah yang tampan. 

 

 

"Yaaa ampunnn ga keliatan mukanya aja udah klihatan kalo babynya ganteng bgettt aduhhh gak sbr bgettt lht muka keseluruhannya,' ujar netizen.

"Selamat jd deddy @stefannwilliam knp blm di kasih  lihat mukanya, pd hal penasaran," ujar netizen lainnya.

"Slamat lahir di dunai nhie baby boy, smoga jdi anak Yg baik yg brbakti kpda ortu,, baby dan momy nya sehat kan mak ea, penasaran sma wajah yg bule unyu baby boy dan nama'a," netizen lain menimpali.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait