Cerai, Indadari dan Caisar Tak Persoalkan Harta Gana - Gini

Altov Johar | 10 Oktober 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun menuturkan, proses cerai kliennya dan Caisar belum memasuki materi gugatan. Sementara ini mereka masih mengupayakan mediasi kepada kedua belah pihak.

Terlebih lagi soal harta gana-gini. Diakui Jamaludin, kliennya dan Caisar sepakat tidak mempersoalkan tentang gana-gini. "Untuk sementara kita tidak fokus pada harta gana gini. Mereka meminta kepada kami tidak ada meminta harta gana-gini," ungkap Jamaludin, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10).

Dilanjutkan Jamaludin, hak asuh anak juga tak dipersoalkan. Pasalnya, jika mengacu pada aturan, hak asuh diberikan kepada Indadari, mengingat usia anaknya yang masih kecil.

"Hak asuh anak kembali kepada Ibu Indadari sendiri mengingat (anak) masih kecil. Apabila ada hal yang tak memungkinkan, bisa saja (hak asuh dipegang) Saudara Caisar sendiri atau keluarga," jelasnya.

Rencananya, sidang cerai Indadari dan Caisar akan dilanjutkan pada 24 Oktober 2017 mendatang. Sidang masih mengagendakan mediasi antara kedua belah pihak.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait