Vebby Palwinta Posting Kata-kata Galau, Netizen Salahkan Ayu Ting Ting

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Oktober 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dikabarkan putus dari Vebby Palwinta. Dugaan pasangan ini putus karena dua-duanya mengunggah kata-kata galau di akun instagram masing-masing.

Jika Baim Wong mengunggah kata-kata yang mengisyaratkan dirinya sudah menyerah, lain halnya dengan Vebby Palwinta. Bintang sinetron Manusia Harimau itu memposting kata-kata tentang perbedaan. 

"Learn to see things from different perspectives. Never limit yourself to just one point of view (belajarlah melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda. Jangan batasi dirimu hanya dari sudut pandang)," isi tulisan yang diposting Vebby Palwinta, Minggu (8/10) lalu. 

Bukannya mengomentari kata-kata galau Vebby Palwinta, netizen justru berkomentar soal dugaan putusnya Baim Wong dan Vebby Palwinta karena Baim memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. 

"Jangan ada ayu tingting antara pasangan," komentar seorang netizen. 

"Ayu ting ting lgi, gk malu udah di cap sbg perusak," kata netizen lainnya. 

Netizen menyalahkan Ayu Ting Ting lantaran tak lama setelah mengunggah kata-kata galau, Baim Wong tertangkap kamera sedang jalan bersama dengan Ayu Ting Ting. Katanya keduanya sedang menghadiri perayaan ulang tahun seorang teman. 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait