Tinggal di Bali, Begini Cara Happy Salma Antisipasi Kondisi Gunung Agung

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Gunung Agung belum stabil hingga sekarang. Perkembangan kondisi Gunung Agung turut memengaruhi masyarakat Bali, termasuk Happy Salma.

Happy Salma berusaha mengantisipasi kondisi tidak stabil Gunung Agung. Antisipasi dilakukan lewat berbagai cara. Salah satunya adalah berhati-hati saat sedang pergi.

"Tentu, saya antisipasi. Saya tidak pergi ke tempat berdekatan dengan gunung itu sendiri," kata Happy Salma ketika ditemui seusai acara Walking Tour dan Diskusi Naskah Perempuan-Perempuan Chairil di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat pada Sabtu (7/10).

Antisipasi kedua adalah menggunakan peralatan untuk mencegah debu dari Gunung Agung. Happy Salma dan keluarga memakai masker. "Antisipasi ya kita pakai masker," lanjut Happy Salma.

Antisipasi terakhir berasal dari sikap. Happy Salma mengaku tetap waspada terhadap kondisi Gunung Agung. Tetapi, Happy Salma tidak ingin terlalu khawatir. 

"Kita berusaha untuk khawatir tidak berlebihan juga," tutup Happy Salma yang ternyata tinggal jauh dari lokasi Gunung Agung.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait