Pembalap Alexandra Asmasoebrata Dilamar Subhan Aksa Keponakan Jusuf Kalla

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pembalap wanita Indonesia, Alexandra Asmasoebrata. Bukan soal prestasinya di sirkuit, melainkan kisah asmaranya.

Alexandra Asmasoebrata diketahui resmi dilamar oleh kekasihnya pada Sabtu (7/10) lalu. Tak sembarangan, pria yang melamar pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata adalah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang bernama Subhan Aksa. 

Kabar bahagia itu diketahui dari sejumlah unggahan tamu yang datang ke acara pertunangan Alexandra Asmasoebrata dan Subhan. 

Di hari spesialnya itu, Andra begitu sapaan akrab Alexandra Asmasoebrata terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya bernuansa abu-abu. Menariknya, Andra mempercayakan makeup artis yang sama dengan Laudya Cynthia Bella untuk hari bahagiannya tersebut, yakni Bumiauw. Sedangkan Subhan tampil gagah dengan kemeja putih berbalut jas hitam dan sarung penampilan Subhan makin gagah dengan songkok khas Sulawesi yang menghiasi kepalanya. 

Sayangnya, baik dalam akun Subhan maupun Alexandra Asmasoebrata keduannya tak terlihat mengunggah apapun terkait pertunangannya mereka.

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait