Al Habsyi Sengaja Persulit Perceraiannya dengan Putri Aisyah Aminah?

Abdul Rahman Syaukani | 12 Oktober 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses cerai antara ustadz selebriti Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah berlangsung cukup lama di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sejak sidang perdana digelar 8 Maret 2017 sampai sekarang tak kunjung selesai.

Al Habsyi disebut-sebut sengaja mempersulit perceraiannya dengan Putri Aisyah Aminah karena dia keberatan untuk bercerai. Ditanya tentang hal itu, Hadi Sukrisno selaku kuasa hukum Al Habsyi melayangkan bantahan.

Menurutnya, Al Habsyi tidak bermaksud mempersulit perceraian. Karena dia cuma mengikuti aturan main yang berlaku di persidangan.

"Itu kan persepsi dari pihak pengguggat. Kalau pengguggat dan tergugat kualitasnya sama, kami mengikuti prosedur aja. Misalnya kami gak koorperatif atau apa, selama ini justru kami yang lebih koorperatif. Beliau yang penggunggat tapi kami datang lebh dulu. Kami antri sidang," terangnya di PA Jakarta Timur, Rabu (11/10).

"Sebetulnya itu hak yang mendasar sekali. Yang jelas sebagai pihak (tergugat) di sini berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan persidangan ini supaya lancar aja," imbuhnya.

Terkait kerap absennya Al Habsyi dalam setiap persidangan, Hadi Sukrisno mengaku kliennya memang tidak harus hadir ke persidangan. Sebab sudah diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Kalau sudah ditunjuk sama kuasa hukum, ya enggak perlu prinsipal untuk hadir. Sampai detik ini kami proaktif," tuturnya.

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait