Dicurigai Selingkuh, Ashanty Ceritakan Kronologisnya

Supriyanto Thursday, 12 October 2017
Ashanty sempat dicurigai selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty dicurigai selingkuh. Kecurigaan tersebut dirasakan oleh Azriel, putra Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti. 

Hal itu membuat Ashanty tertawa. Ashanty mengatakan dirinya memang pergi menemui seorang laki-laki, namun yang ditemui adalah dosen pembimbing untuk tugas tesis yang sedang dikerjakannya.

Kepada wartawan, Ashanty menceritakan kronologis yang memunculkan kecurigaan Azriel terhadapnya.

"Aku ngerasa Mas Anang juga curiga, aku bilang 'Yang, kamu ke sana aja cari tempat makan aja, aku misah aja, aku ketemu orang sejam aja'," beber Ashanty di Studio Trans 7, Jl. Tendean, Jakarta Selatan,  Rabu (11/10).

Kecurigaan Azriel muncul saat Ashanty menolak untuk ditemani. Padahal, selama ini Azriel selalu mendampingi bundanya.

"Terus pada tanya 'Nggak mau ditemenin?' Kata aku nggak usah, dari pada Arsyi rewel antar aja adiknya," kata Ashanty.

Ashanty sempat dicurigai selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)
Ashanty sempat dicurigai selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)

"Mas Anang mukanya bingung, Azriel juga. Pas aku sampai di resto itu Azriel nge-WA aku, 'Bunda sama siapa sih? Sampai nggak mau diantar, awas aja nanti aku pasti tahu ya'," Ashanty menirukan isi pesan Azriel.

Kecurigaan Azriel bertambah karena Ashanty menemui dosennya pada hari libur. Akhirnya Ashanty memberikan bukti kalau dirinya bimbingan tesis bersama beberapa temannya.
 
"Pas udah panas, aku kasih foto tiga cewek yang lagi tesis sama dosenku, dan akhirnya dia nggak bales cuma di read doang. Lagian jadi anak curiga aja, bapaknya aja juga jadi kompor jadi panas deh," pungkas Ashanty.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.