Maia Estianty - Gading Marten Foto Bareng, Netizen Sebut Gading Lebih Tua

Ulfa Gusti Utami | 12 Oktober 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Maia Estianty menghadiri sebuah acara yang juga dihadiri oleh banyak selebritis. Mia pun tak lupa untuk mengabadikan pertemuannya dengan berfoto bersama rekan sesama artis. 

Salah satunya Gading Marten. Maia dan Gading memang diketahui cukup akrab. Keduanya bahkan tergabung dalam sebuah geng yang sama. Pertemuan Maia dan Gading itu pun terlihat diunggah Maia ke akun Instagramnya, Selasa (10/10).

Dalam foto itu Maia Estianty yang mengenakan baju berwarna hitam dengan aksen dibagian atasnya, memaerkan senyum manisnya ke arah kamera. Sedangkan Gading terlihat santai dengan kaus putih yang dipadukan dengan jaket berwarna hitam dan topi senada. Gading berpose sambil merangkul Maia.

"Papa idola Gempi," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Foto kebersamaan Maia Estianty dengan Gading Marten mengundang perhatian dari para penggemar keduanya. Unggahan itu pun dibanjiri komentar. Dari banyaknya komentar yang ada, beberapa netizen sempat terkecoh dan mengatakan jika Gading memiliki umur yang lebih tua ketimbang Maia. 

"Wah, kayak seumuran ya," tulis netizen di kolom komentar.

"Bunda kelihatan lebih muda ya, Papa gading malah keliatan yang lebih tua eheheh," ujar netizen.

"lah terkecoh aku pikir tuaan papa gading , bunmai keliatan awet muda yeuu," netizen lainnya menimpali.

Untuk diketahui Maia Estianty dan Gading Marten terpaut usia 6 tahun. Maia berumur 41 tahun, sedangkan Gading masih berusia 35 tahun.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait