Masih Dapat Tawaran Syuting, Tapi Egi John Takut Lakukan Hal Ini

Kiki Safitri | 12 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semenjak menikah dengan Kamilia Yasmin, Egi John semakin terlihat religius. Bahkan Egi John akan meninggalkan penuh dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. 

"Iya Insya Allah," kata Egi John saat ditemui usai menjadi bintang tamu Rumpi Trans TV, Rabu (11/10).

Padahal Egi John mengaku masih banyak mendapatkan tawaran main sinetron. Namun tegas ia menolaknya, karena menurutnya, main sinetron bahkan lebih banyak keburukannya di banding pekerjaan dunia hiburan yang lain. 

 

 

"Kalau tawaran ada banyak ya. Malah sering. Dari awal saya hijrah justru yang nawarin makin banyak, tapi ya balik lagi saya enggak mau ambil. Karena banyak mudaratnya," kata Egi John. "Iya karena kebanyakan seperti itu, kan. Misalkan peran sebagai ibu saya di sinetron, minimal ada adegan pelukan dan salam tangan. Di situ aja ada pelanggaran dan itu tidak boleh," lanjutnya.

Selain karena alasan itu, Egi John sendiri merasa sudah cukup puas dengan kariernya di dunia hiburan. Ia tidak mau memaksakan diri lagi, terlebih setelah memutuskan hijrah. 

"Iya itu kan waktu kecil dan saya sudah sering juga bekerja di dunia entertain, kasih kesempatan lah buat yang lain," tutup Egi John.

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait