Nekat Nikah, Lucky Perdana Ungkap Alasan Keluarga Istri Tak Beri Restu

Kiki Safitri Thursday, 12 October 2017
Lucky Perdana ungkap alasan orang tua istri tidak memberi restu (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menyembunyikan status pernikahannya, Lucky Perdana kini lebih terbuka dengan kehidupan pribadinya saat ini. Ia mengaku, bahwa pernikahan diam - diam yang dilakukannya disebabkan oleh restu yang tidak kunjung datang dari pihak keluarga Veronica, istrinya.

"Bukan dirahasiakan sebetulnya. Bukan diam - diam juga, tapi hanya tidak dipublikasikan karena memang keluarga Veronica tidak setuju," buka Lucky Perdana usai menjadi bintang tamu Rumpi Trans TV, Rabu (11/10).

 Setelah tahu bahwa keluarga Veronica tidak setuju ia menikah dengan putrinya, Lucky Perdana tetap pada keputusannya untuk menikahi Veronica. Hal ini dilakukan atas saran ibunya agar tidak setengah - setengah dalam mengambil keputusan. 

"Jadi ya sudah, tidak ada jalan lain dan gue sempat disidang sama emak gue untuk tidak setengah - setengah dalam ambil keputusan," ungkap Lucky Perdana. "Jadi jalan tengahnya tetap nikah. Cuma keluarga gue dan sahabat - sahabat dia (Veronica) yang hadir. Tapi keluarga dia gak ada yang datang," lanjutnya. 

Pernikahan yang tidak dihadiri orang tua dan keluarga pihak Veronica, menurut Lucky Perdana, bukan hanya karena beda agama, namun juga memang keluarga Veronica yang sejak awal tidak setuju jika anaknya menjalin hubungan dengan artis. 

"Yang pertama karena beda agama, Dan yang kedua karena emang enggak mau aja sama saya," bilang Lucky Perdana. "Dia (Veronica) juga sebenarnya sudah mau disuruh nikah dengan laki - laki pilihan orang tuanya. Jadi walaupun enggak pindah agama juga tetap enggak direstuin," pungkas Lucky Perdana
 

(ki / wida)

Penulis Kiki Safitri
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.