Sahabat Ungkap Kabar Bahagia, Benarkah Nikita Willy Telah Dilamar?

Ulfa Gusti Utami | 12 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy sepertinya telah dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan setelah keduanya kebali dari liburan ke Eropa. Info itu pertama kali diketahui dari Instastory yang diunggah salah satu sahabat Nikita Willy. 

Sebelum mengumumkan kabar bahagia Nikita Willy, sahabat yang diketahui bernama Bella Bhakty itu terlihat bertemu dan menghabiskan waktu bersam Nikita di sebuah tempat. Tak hanya berdua, Indra Priawan juga terlihat bersama mereka. Video singkat itu dibagikan, Rabu (11/10).

Dalam video singkat itu Nikita Willy terlihat santai mengenakan kemeja berwarna hijau army. Sang kekasih juga terlihat santai dmengenakan kemeja denim. Sesekali Nikita Willy dan sahabatnya terlihat berbincang dengan Indra Priawan. Nikita Willy dan sang kekasih juga sempat ditanya mengenai kesan saat berlibur ke Eropa beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan bersama sahabatnya itu, Nikita Willy nampak memamerkan wajah bahagia.

Sehari setelah pertemuan itu, Kamis (12/10) sahabat Nikita Willy itu kembali mengunggah foto melalui Instastory miliknya. Kali ini memberitahukan bahwa dari pertemuan semalam, Nikita Willy membahwa kabar bahagia. Ia juga meminta netizen untuk mendoakan Nikita agar selalu bahagia. 

"hello nikilovers, yang bertanya ada berita apa tentang postingan aku smalem. Pokoknya kabar bahagia.. kita doain semoga Nikita selalu bahagia dan dirahmati Allah SWT," tulisnya dalam unggahan.

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait