Di Foto Ini Krisdayanti - Yuni Shara disebut Mirip Kim Kardashian - Kylie Jenner

Ulfa Gusti Utami Thursday, 12 October 2017
Krisdayanti, Yuni Shara (IG riomotret)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan Yuni Shara didaulat menjadi model dalam sebuah pemotretan dalam rangka perayaan ulang tahun sebuah optik ternama.

Rio Motret dipercaya menjadi fotografer dalam pemotretan tersebut. Rio Motret pun kemudian mengunggah hasil karyanya ke Instagram. Ia memperlihatkan hasil foto di mana Krisdayanti dan Yuni saat menjadi modelnya.

Dari foto yang diunggah Rio, Kamis (12/10) itu, Yuni Shara dan Krisdayanti menjalani pemotretan dengan tema yang cukup simpel. Mereka tampil sederhana hanya dengan rambut terutai dan make up tipis. Sebagai pelengkap penampilannya, Yuni dan Kridayanti pun memakai kacamata model rertro yang merupakan salah satu koleksi dari optik tersebut.

"Diva Sisters," tulis Rio sebagai keterangan fotonya.

Hasil pemotretan yang memperlihatkan kecantikan Yuni dan Krisdayanti itu pun langsung mencuri perhatian netizen di media sosial. Netizen terpesona dengan wajah Yuni dan Krisdayanti yang tetap cantik meski tak lagi muda.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Netizen juga mengatakan jika dalam foto hasil karya Rio Motret itu, Yuni dan Krisdayanti malah nampak seperti kakak beradik Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Apalagi, ditambah degan waran kulit Krisdayanti dan Yuni yang dibuat lebih gelap. Hal itu tentu semakin membuat mereka terlihat mirip dengan Kylie dan Kim Kardashian.

"Bunda @krisdayantilemos mirip kim kardashian," tulis netizen di kolom komentar.

"Kylie kah ini??? Mirip bangeeeeet," seru netizen lain

"Kaya kylie x kim gitu ya," netizen lainnya menimpali.

"Kok mrip kylie and kim, persis banget, cantiknya" ungkap netizen lain.

(gst/ray)

 

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.