Dikabarkan Pacari Pengusaha, Ini Pengakuan Farhat Abbas

Altov Johar Thursday, 12 October 2017
Farhat Abbas dikabarkan tengah dekat dengan wanita bernama Husna. (Dok. Pri)

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pengusaha asal Pangkal Pinang bernama Husna. Bahkan Farhat pun sempat memamerkan kebersamaan mereka saat liburan.

Farhat tidak menampik memiliki hubungan baik dengan Husna. Namun kedekatannya itu masih sebatas sahabat, tidak lebih dari itu.

"Nah belum tahu nih (ke arah serius). Saya kan bersahabat dan berteman saja, enggak sampai sejauh itu. Jadi bukan pacar saja," ujar Farhat Abbas kepada tabloidbintang.com, Kamis (12/10).

Farhat Abbas dan Husna. (Dok. Pri))
Farhat Abbas dan Husna. (Dok. Pri))

Farhat menuturkan, Husna sosok yang baik dan pintar lulusan sekolah bisnis. Sementara Farhat kerap membantu Husna mempromosikan produk lingkungan hidup.

"Kan dia penggerak lingkungan hidup, di alat-alat lingkungan hidup, air, nano buble generator. Saya paling bantu-bantu untuk promosi. Mereka enggak bicara untuk Indonesia, tapi juga lingkungan untuk dunia," jelas Farhat Abbas.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.