Model Majalah Dewasa Putri Stagi Mengaku Dihamili dan Ditelantarkan Ferry Juan

Supriyanto Thursday, 12 October 2017
Putri Stagi dan pengacaranya

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang model bernama Putri Stagi mengaku dihamili pengacara Ferry Juan. Model majalah dewasa Putri Stagi membeberkan dirinya melahirkan seorang anak bernama Sanneth Khaturia, 16 tahun silam, hasil berhubungan dengan Ferry Juan.

Putri Stagi mengatakan, pengacara itu sudah tak peduli dan menelantarkan dirinya. Bahkan, kondisi psikis Sanneth yang berusia 16 tahun dinilai sudah tak terkendali.

"Saya mau Ferry Juan, dia harus bertanggung jawab. Karena mental dan moral anak saya sangat buruk. Dulu dia (Sanneth) nurut, syuting apa aja dia mau. Dia pakai tato menurut saya nggak wajar. Setiap saya tanya, kamu kemana? Dia langsung bilang, ah daddy juga suka gini kan?" ungkap Putri Stagi kepada wartawan, Rabu (11/10) malam.

Razman Arif Nasution, kuasa hukum Putri Stagi menerangkan, kliennya berusaha untuk membuka silaturahmi kepada Ferry Juan agar mengakui anak yang dilahirkan kliennya. Tidak sesuai harapan, Ferry malah mau mengambil hak asuh Sanneth.

"Jadi si terduga ini membuat mental Sanneth hancur. Sanneth mengatakan tidak jelas dia keturunan siapa. Saat Sanneth berusia 11 tahun, saudara Putri ini membawanya ke saudara Ferry Juan," jelas Razman Arief Nasution.

Putri mengakui, ia dan Sanneth stres lantaran kejadian di masa lalu. Sanneth terlanjur kalut dengan jati dirinya yang sempat mendapati ayah yang mengasuhnya bukan ayah kandung. 

Sementara Putri Stagi stres karena melihat kelakuan anaknya yang memberontak dan dikhawatirkan rawan menjadi korban tindak kriminal atau pelecehan seksual.

"Kalau besok-besok anak ini nggak pulang-pulang kami khawatirkan kalau anak ini bisa terjerat narkoba atau apa. Apa dia saat ini bersama ayahnya? Sepertinya tidak karena sudah komunikasi dengan saya via telepon, saya bujuk untuk datang ke sini tapi dia membatalkan hari ini," kata Razman.

Dalam wawancara dengan satu media online, Ferry Juan membantah mengenal Putri Stagi.

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.