Ini Arti Nama Anak Kedua Winda Viska - Mulyadi Tan

Altov Johar | 13 Oktober 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Winda Viska menjalani proses persalinan anak kedua melalui operasi caesar usai mengalami preeklamsia. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir prematur itu diberi nama Mahesa Mulya Tan.

Mulyadi Tan, suami Winda Viska, mengungkap arti nama anak kedua mereka yang lahir pada 10 Oktober 2017 lalu. Winda dan Mulyadi sepakat mengambil bahasa sangsekerta untuk kata pertama dari nama sang anak.

"Mahesa itu dari bahasa sansekerta yang artinya pemerintah yang agung. Kita ingin dia jadi orang yang agung, yang baik," urai Mulyadi, di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Mulyadi pun turut mengabadikan namanya sebagai identitas si anak. Begitu juga kata Tan, yang merupakan jati diri keluarganya. "Mulya itu nama saya. Kalau Tan itu marga," jelas Mulyadi.

Winda Viska menambahkan, belum banyak perlengkapan yang disiapkan untuk Mahesa. Sebab dia sendiri tidak menyangka akan melahirkan secara prematur.

"Benar-benar baru mikir. Kemarin nggak ada niatan lahiran. Gimana tidurnya, pokoknya banyak  yang harus disiapkan. Sekarang belum siapkan apa-apa," ujar Winda Viska

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait