Netizen Gemas Lihat Calon Bayi Zivanna Letisha Tersenyum dalam Perut Ibunya

Ari Kurniawan Friday, 13 October 2017
Zivanna Letisha menanti kelahiran anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha tengah menghandung anak pertama buah cintanya dengan sang suami, Haries Argareza Harahap.

Beberapa waktu lalu Zivanna Letisha melakukan USG 4 dimensi, untuk mengetahui kondisi sang calon bayi. Zizi, sapaan akrabnya, begitu gembira melihat wajah si kecil seperti sedang tersenyum dari layar monitor. 

Video hasil USG 4 dimensi diunggah Zivanna Letisha di akun Instagramnya, Kamis (12/10). 

"Adudududuhhh ciapa cih nyiii udah sadar kamera gini langsung senyum-senyum pas tau lagi di USG!! Senang yah bentar lagi ketemu papa @argareza lhooo, tahu aja kamu papa udh mau pulang, semoga nggak LDR-an lagi yah sama ibu dan sama kamuu. Subhanallah mukanya sudah makin jelas, ketauan nggak nih dari cara nyengir nya cewek/cowok?," tulis Zivanna Letisha sebagai keterangan.

Zivanna Letisha memamerkan video hasil USG 4 Dimensi. (Instagram
Zivanna Letisha memamerkan video hasil USG 4 Dimensi. (Instagram

Unggahan Zivanna Letisha disambut banyak komentar netizen. Netizen mendoakan kandungan Zizi sehat hingga hari persalinan tiba. Tidak sedikit juga yang membahas senyuman si kecil.

"Subhanallah bgt ka zizi! Senyumnya sih sweet bgt kek cewe, tp abis senyum cemberur lg kek cowo.. jadi bingung... yang penting sehat terus yaa dede bayi nya," komentar netizen. 

"Senyum nya manis banget," sahut netizen lain. 

"Lucunyaaa udah bisa senyum lagi, sehat sehat terus yaaa, Aamiin," kata netizen. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.