Dijodohkan dengan Andika Kangen, Ayu Ting Ting: Saya Gigit Kuku Aja Jadi Berita

Kiki Safitri Friday, 13 October 2017
Ayu Ting Ting santai menanggapi gosip dirinya dengan Andika Kangen Band. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama menjanda, Ayu Ting Ting sering dihampiri gosip. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Ayu dijodoh-jodohkan netizen dengan Andika Kangen Band. Ayu Ting Ting menanggapinya dengan santai.

"Saya mah di jodohin sama siapa aja sudah biasa. Buat saya itu seperti masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Yang penting bisa menghibur semua," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di Trans TV, Kamis (12/10). "Kan saya gigit kuku aja jadi berita. Jadi sudah biasa," canda Ayu.

Ayu Ting Ting mengatakan perjodohan dirinya dan Andika Kangen Band adalah hanya sebuah candaan. Ayu mengaku tak memiliki perasaan apa-apa pada Andika.

Ayu Ting Ting santai menanggapi gosip dirinya dengan Andika Kangen Band.  (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting santai menanggapi gosip dirinya dengan Andika Kangen Band.  (Seno/tabloidbintang.com)

"Orang cuma bercanda doang. Ah sudah biasa saya mah, enggak ada rasa gimana-gimana," ujar Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting tidak memiliki kriteria khusus dalam hal mencari pendamping. Ia berharap Allah segera mempertemukan dirinya dengan jodohnya.

"Enggk ada kriteria sih ya. Kalau ada, ya jalanin aja. Kalau ditanya mau punya pasangan, ya mau lah, siapa yang enggak ingin punya pasangan? Tapi ya jalanin aja, mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik," tutup Ayu Ting Ting

(ki/ari)

Penulis Kiki Safitri
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.