Disebut Stres Bercerai dari David NOAH, Ini Tanggapan Gracia Indri

Altov Johar Friday, 13 October 2017
Gracia Indri saat datang ke resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan penampilan Gracia Indri yang terlihat lebih kurus, tak luput dari penilaian netizen. Hal itu dianggap dampak dari polemik rumah tangganya dengan David Noah, yang kini masih dalam proses cerai.

Gracia tak mempedulikan apapun penilaian orang tentang perubahan penampilannya. Dia juga tidak menampik, banyak hal yang harus dipikirkannya termasuk nasib rumah tangga dengan David.

"Nggak mungkin dong saya bohong, pasti mikir. Maksud aku segala sesuatu pasti dipikir. Semua orang boleh mengatakan apapun, boleh bilang 'pasti stres dan dan banyak pikiran'," ujar Gracia Indri, di Jakarta Convention Center, Kamis (12/10).

Gracia Indri lebih langsing sejak bercerai (Seno / Tabloidbintang.com)
Gracia Indri lebih langsing sejak bercerai (Seno / Tabloidbintang.com)

Gracia melanjutkan, apa yang tengah saat ini harus dihadapi walau dengan perjuangan yang sangat berat. "Harus dihadapin tapi yang pasti proses saat ini perjuangan yang luar biasa," imbuhnya.

Gracia pun enggan berbicara lebih jauh mengenai kisruh rumah tangganya dengan David Noah, dan memilih bungkam. "Terimakasih ya," ucap Gracia Indri dan berlalu. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.