Tidak Diakui Anak Oleh Ferry Juan, Sanneth Minggat dari Rumah

Kiki Safitri Friday, 13 October 2017
Putri Stagi sedih anaknya Sanneth minggat dari rumah (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Ferry Juan saat ini tengah dipusingkan oleh pengakuan seorang wanita yang merupakan mantan model di era 90an, Putri Stagi. Putri mengaku bahwa dirinya memiliki anak dengan Ferry bernama Sanneth Kathuria (16).

Kecewa dengan pernyataan Putri Stagi, Ferry Juan mengirimkan sebuah pesan yang berisi kata-kata kasar kepada Sanneth. Akibat hal tersebut, kini Sanneth kabur dan tidak diketahui keberadaannya.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Putri Stagi, Razman Arif Nasution saat ditemui di Trans TV, Kamis (12/10).

"Belakangan ini konsidi psikologi anak ini mulai tidak sehat, bahkan saat dinasihati mamanya (Putri) ia (Sanneth) tidak mau dengar," ucap Razman.

"Sanneth bilang, orang daddy (Ferry) bilang saya anak haram kok, mama (Putri) jangan atur-atur saya. Ahirnya dia (Sanneth) pergi dan tidak pulang sejak Lebaran Haji lalu," sambung Razman menirukan ucapan Sanneth.

Razman menambahkan bahwa saat dirinya menghubungi Sanneth, ia mengaku tak mau pulang dan ingin pergi untuk menenangkan diri. Bahkan hal yang membuat was-was ibunda Sanneth adalah kala Sanneth ingin mencari ayahnya Ferry Juan.

"Saya telepon diangkat. Waktu saya tanya Sanneth dimana, dia (Sanneth) bilang ia ada di suatu tempat dan saya tidak boleh tahu. Dia juga bilang bahwa dia ingin mencari ayahnya Ferry Juan. Apa enggak khawatir anak usia 16 tahun kabur dari rumah mencari ayahnya sendirian," tutup Razman.

Sanneth merupakan anak diluar pernikahan sah antara Putri Stagi dan Ferry Juan. Sejak Sanneth lahir, Putri Stagi mengaku bahwa Ferry Juan tidak pernah sedikitpun menafkahi kehidupan mereka. Bahkan Ferry Juan tega meninggalkan dirinya sendirian kala sedang mengandung 7 bulan tanpa meninggalkan pesan apapun.

 

(ki / wida)

Penulis Kiki Safitri
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.