Bantah Hamili Putri Stagi, Beranikah Ferry Juan Tes DNA?

Supriyanto Friday, 13 October 2017
Putri Stagi (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Ferry Juan bantah menghamili apalagi menelantarkan Putri Stagi dan Sanneth, putrinya. Ferry mengaku tidak mengenal Putri yang secara tiba-tiba datang ke rumahnya mengatakan bahwa Sanneth adalah anak hasil hubungannya denga Ferry Juan.

Sambil menangis Putri Stagi yakin bahwa Sanneth adalah hasil buah cintanya dengan Ferry Juan. Mantan model majalah pria dewasa itu pun akan  menempuh berbagai cara untuk membuktikan ucapannya termasuk tes DNA.

Lantas, apa tanggapan Ferry Juan jika Putri Stagi mengajaknya untuk tes DNA?

"Kan dia yang menuduh saya. Saya nggak mau ikutin dia. Besok-besok akan ada banyak perempuan yang seenaknya minta tes DNA ke saya," ucap Ferry Juan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (12/10).

Pengacara yang pernah bermasalah dengan ratu ekstasi, Zarima itu menambahkan, dirinya sangat bangga dengan marga Juan pada namanya sehingga tak mungkin dia menyuruh Putri menamai anaknya Cencen.

"Pengacaranya bilang penalantaran anak. Tanya surat kawinnya mana. Bukti-buktinya apa. Itu anak siapa. Kalau dari Zarima itu memang anak saya, Nikita aja saya kasih nama Nikita Juan," pungkas Ferry Juan.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.