Nikita Willy Dikabarkan Lamaran, Ini Kata Asisten Pribadi

Abdul Rahman Syaukani Friday, 13 October 2017
Nikita Willy dikabarkan telah melakukan proses lamaran (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak beberapa hari terakhir, netizen dibuat heboh oleh kabar Nikita Willy resmi dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Kabar itu muncul seiring adanya postingan sahabat yang tampak memeluk Nikita Willy sambil memberi ucapan selamat.

"Sumpaaaahhhhh mau nangis dengernya!!!congrats my love aaa finally!!!," demikian caption yang dibuat sahabat Nikita Willy yang langsung disimpulkan mantan kekasih Diego Michiels itu resmi dilamar Indra Priawan.

 

Nikita Willy (Seno / Tabloidbintang.com)
Nikita Willy (Seno / Tabloidbintang.com)

 

Dikonfirmasi soal benar tidaknya Nikita Willy telah menjalani prosesi lamaran, Ike selaku asisten pribadi Nikita Willy tegas melayangkan bantahan.

"Oh enggak, itu bukan prosesi lamaran," tepis Ike saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Jumat (13/10).

Nikita Willy masih dinilai anak remaja yang belum siap untuk menjalani prosesi lamaran dan pernikahan. Nikita Willy untuk saat ini lebih berfokus ke karier dibanding seriusi kehidupan asmaranya.

Nikita Willy (Seno / Tabloidbintang.com)
Nikita Willy (Seno / Tabloidbintang.com)

"Bukan lamaran, dia masih anak remaja biasa. Pokoknya semua karier dulu," ungkap Ike.

 

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.