Kabar Lamaran, Asisten Nikita Willy: Kalau Ada Tanggalnya Pasti Dikasih Tahu

Abdul Rahman Syaukani Friday, 13 October 2017
Nikita Willy akan terbuka soal rencana pernikahannya (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring tersiarnya kabar Nikita Willy telah resmi dilamar oleh kekasihnya Indra Priawan, wacana soal pernikahan mereka otomatis muncul ke permukaan.

Namun Ike selaku asisten pribadi Nikita Willy dengan tegas membantah kabar lamaran. Dia juga buka-bukaan dan lantang mengatakan bahwa Nikita Willy masih lama untuk menikah. Selain masih terbilang remaja, Nikita Willy juga mau fokus ke kariernya di dunia hiburan tanah air terlebih dahulu.

 

Nikita Willy masih fokus di karier (Seno / Tabloidbintang.com)
Nikita Willy masih fokus di karier (Seno / Tabloidbintang.com)

 

"Belum (ada rencana nikah). Masing-masing masih ngepakin karier dulu, fokus ke karier dulu," aku Ike saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Jumat (13/10).

Jika suatu saat nanti Nikita Willy akan menikah, Ike memastikan akan menginformasikannya ke publik. Nikita Willy dipastikan tidak akan merahasiakan kabar bahagia pernikahan.

 

Nikita Willy akan terbuka jika memang akan menikah (Seno / Tabloidbintang.com)
Nikita Willy akan terbuka jika memang akan menikah (Seno / Tabloidbintang.com)

 

"Belum, belum, belum. Masih jauh (untuk menikah). Nanti kalau ada tanggalnya pasti dikasih tahu, enggak mungkin diam-diam," tutur Ike mewakili Nikita Willy.

 

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.